Skip to main content

Rekomendasi program berhadiah yang terbukti membayar

DAFTAR ISIBUKATUTUP
    Rekomendasi program berhadiah yang terbukti membayar

    Program facebook viewpoints berhadiah


    Dapatkan hadiah dengan meningkatkan aplikasi yang Anda gunakan. Bergabunglah dengan Facebook Viewpoints dalam Menentukan Masa Depan Teknologi.

    • Dapatkan poin dan Hadiah. Dapatkan hadiah dengan berpartisipasi dalam program, seperti survei, tugas, dan riset.

    • Keputusan ada di tangan Anda. Sebelum memutuskan bergabung ke suatu program, mereka akan menjelaskan data yang dikumpulkan program tersebut dan cara penggunaannya. Informasi ini untuk membantu Anda mengambil keputusan yang matang.

    • Berkontribusilah dalam menciptakan insight yang berdampak. Data dari Facebook Viewpoints digunakan untuk membantu menciptakan aplikasi dan layanan yang lebih baik, serta menghadirkan manfaat bagi komunitas.

    Mulai dengan menginstal aplikasi Facebook Viewpoints dan membuat akun Anda. Mereka akan memberi tahu Anda melalui email atau notifikasi jika program ini sudah tersedia. Program ini bisa berupa segala jenis tugas, seperti berpartisipasi dalam riset, mengikuti survei, atau mencoba produk baru. Anda akan memperoleh poin untuk setiap program yang berhasil Anda selesaikan.

    Data dari Facebook Viewpoints digunakan untuk membantu menciptakan aplikasi dan layanan yang lebih baik, serta menghadirkan manfaat bagi komunitas. Mereka tidak menjual informasi Anda dari aplikasi Facebook Viewpoints ini kepada pihak ketiga. Mereka tidak membagikan aktivitas Facebook Viewpoints Anda secara publik di Facebook atau di akun lain yang Anda tautkan tanpa seizin Anda.

    Baca Ketentuan yang berlaku di: https://www.facebook.com/help/viewpoints/tos

    Download: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.facebook.viewpoints

    Saya hanya memberikan informasi terkait itu barangkali ada pengunjung Blog ini yang tertarik untuk berpartisipasi.

    Saya belum pernah mencoba itu tapi dari informasi gambar aplikasi ini di Play Store setidaknya saya mendapatkan gambaran kurang lebih begini.

    Program facebook viewpoints berhadiah

    1. Buat akun di App tersebut.
    2. Setelah masuk pilih Lanjutkan ke Program atau pilih menu 'Program'.
    3. Seperti disebutkan diatas Program ini bisa berupa segala jenis tugas, seperti berpartisipasi dalam riset, mengikuti survei, atau mencoba produk baru. Survey misalnya, semacam menjawab sekitar 80-an pertanyaan dengan pilihan ganda terkait 'Kesejahteraan', dan mendapat 600-an poin. Dimana jika mencapai 1.000 poin akan mendapat Hadiah sebesar $5 (lima dolar) yang dapat diambil melalui PayPal.
    4. Hanya itu gambaran yang saya ketahui. Gambaran ini dapat juga anda lihat pada gambar app tersebut di Play Store.
    5. Selamat mencoba!



    Google survei singkat berhadiah uang


    Dapatkan hadiah dengan menjawab survei singkat dari Google.

    Sebuah Aplikasi Android resmi buatan Google (bukan abal-abal) menawarkan hadiah seribuan rupiah setiap kali menyelesaikan survey yang diberikan. 

    Sebuah survey singkat hanya memerlukan waktu beberapa menit untuk menjawab dari sekitar 5 pertanyaan dengan pilihan ganda.

    Sebetulnya Aplikasi ini sudah sejak lama ada tapi saya baru punya kesempatan mencobanya baru-baru ini. Saya mencoba ini supaya ada bahan buat diposting di Blog, hehe. Buat mengisi label "Monetisasi" yang terlanjur dibuat, biar count labelnya terlihat punya isi rada banyakan, hehe.

    Survey tidak selalu diberikan atau tersedia dalam jangka waktu relatif lama, saya install ini sudah sekitar seminggu lebih dan baru mendapat satu survey saja dan dari satu survey itu mendapat hadiah Rp. 1500.

    Google survei singkat berhadiah uang

    Hadiahnya hanya bisa digunakan untuk pembelian atau pemotongan harga item di Google Play.

    Google survei singkat berhadiah uang

    Download Google Survei Berhadiah di laman resmi Google di Play Store atau melalui ini: https://googleopinionrewards.page.link/share

    Apakah ini posting kurang kerjaan? Kebetulan ada aplikasi yang ingin saya beli di PlayStore tapi sayang kalau pakai duit dari kantong, toh App-nya tetap bisa dipakai walau tak bayar tapi pakai watermark, tapi entah sampai kapan baru bisa kebeli kalau mengharapkan dari hadiah ini, dapatnya cuma segitu sementara harga App yang ingin dibeli sekitar Rp. 84.000-an. App apa yang mau saya beli? Saya mau beli aplikasi perekam layar, gak butuh sih tapi tetap mau beli, wkwk!

    Google survei singkat berhadiah uang



    Pendanaan YouTube Shorts kreator digaji Rp 143 juta/bulan


    Seperti biasa penasaran dengan info yang ada di group saya kemudian melakukan pencarian di Google dan sepertinya benar Kreator YouTube Shorts bakal Digaji Rp. 143 Juta/Bulan. YouTube Shorts adalah video singkat sekitar 0.15 detik misalnya atau dibawah 1 menit. Berikut keterangan dari Panduan Google.

    Pendanaan YouTube Shorts Kreator Digaji Rp 143 Juta/Bulan

    Contoh klaim bonus

    Pendanaan YouTube Shorts adalah pendanaan sebesar $100 juta untuk mengapresiasi kreator atas dedikasinya dalam membuat video Shorts yang kreatif dan orisinal untuk menghibur komunitas YouTube. Kami akan menghubungi ribuan kreator setiap bulan guna memberi tahu bahwa mereka memenuhi syarat untuk mendapatkan bonus Shorts dari pendanaan.

    Agar memenuhi syarat untuk mendapatkan bonus dari Pendanaan YouTube Shorts:

    * Channel harus mengupload setidaknya satu video Shorts yang memenuhi syarat dalam 180 hari terakhir.

    * Channel harus mematuhi Pedoman Komunitas YouTube, aturan hak cipta, dan kebijakan monetisasi.

    * Channel yang mengupload video dengan watermark atau logo dari platform media sosial pihak ketiga, video tidak asli (misalnya, klip yang tidak diedit dari film atau acara TV), atau video yang diupload ulang dari channel kreator lain tidak akan memenuhi syarat.

    * Kreator harus berada di salah satu negara/wilayah berikut:

    Aljazair, Argentina, Australia, Bahrain, Brasil, Kanada, Cile, Kolombia, Denmark, Mesir, Finlandia, Prancis, Jerman, Hong Kong, India, Indonesia, Irak, Italia, Jepang, Yordania, Kuwait, Lebanon, Malaysia, Meksiko, Maroko, Belanda, Selandia Baru, Nigeria, Norwegia, Filipina, Polandia, Rusia, Arab Saudi, Singapura, Afrika Selatan, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, Thailand, Turki, Uni Emirat Arab, Inggris Raya, Amerika Serikat, Vietnam.

    Catatan: Mereka berencana untuk memperluas kriteria kelayakan ke lebih banyak negara/wilayah. Tapi yang jelas Negara Indonesia juga termasuk.

    * Kreator harus berusia 13 tahun ke atas di Amerika Serikat, atau usia cakap hukum di negara/wilayah mereka.

    Kreator yang berusia 13–18 tahun harus meminta bantuan orang tua atau wali untuk menyetujui persyaratan dan menyiapkan akun AdSense untuk pembayaran jika belum ada akun AdSense yang ditautkan ke channel-nya.

    Channel saat ini tidak harus melakukan monetisasi di YouTube agar memenuhi syarat.

    * Kreator yang tergabung dalam Program Partner YouTube dan channel yang terafiliasi di bawah Jaringan Multi-Channel (MCN) juga memenuhi syarat.

    # Pelajari Pendanaan YouTube Shorts lebih lanjut


    Bagaimana caranya agar saya memenuhi syarat untuk mendapatkan Pendanaan YouTube Shorts?

    Bagaimana cara mengetahui bahwa saya memenuhi syarat untuk mendapatkan Pendanaan YouTube Shorts?

    Berapa banyak yang dapat saya peroleh dari Pendanaan YouTube Shorts?

    Bagaimana cara mengklaim pembayaran bonus saya dari Pendanaan YouTube Shorts?

    Bagaimana cara mendapatkan pembayaran bonus saya dari AdSense?

    Kapan saya akan menerima pembayaran dari Pendanaan YouTube Shorts?

    Baca selengkapnya di: https://support.google.com/youtube/answer/10923658?hl=id



    Cara mendapatkan hadiah 3 dolar dari PayPal


    Mendapat Hadiah 3 Dolar dari PayPal

    Paypal adalah sarana pembayaran layaknya Dompet Digital seperti Dana, Ovo, ShopeePay, GoPay, dll. Bedanya, Paypal berskala Internasianal yang dapat digunakan diberbagai Negara sedangkan Dompet Digital (lokal) mungkin hanya dapat digunakan dalam negeri saja. Mata uang yang digunakan Paypal hanya Dolar saja namun dapat dikonversi ke mata uang lain. Misal duit dolar dari Paypal dikirim ke Dompet Ovo, maka akan otomatis menjadi rupiah.

    Nah baru-baru ini saya mendapat hadiah 3 dolar dari Paypal, sebetulnya ini bukan berita baru, jauh sebelumnya teman-teman sudah duluan mendapat 5 dolar, saya terlambat mendapatnya, mungkin karena terlambat jadinya saya cuma mendapat 3 dolar saja tidak seperti teman-teman yang mendapat 5 dolar hehe.

    Bagaimana agar mendapat hadiah dari PayPal?


    Wah sepertinya tak ada caranya Boss. Satu hal yang menjadi cirinya, kemungkinan syarat mendapatkan hadiah ini Paypal kita harus aktif alias tidak dalam kondisi limit alias tidak dalam keadaan dibatasi. Nah mengapa teman-teman mendapat duluan sementara saya belakangan? Mungkin karena saat pembagian hadiah itu Paypal saya sedang limit. Dan setelah saya cabut limitnya dengan menghubungi Paypal akhirnya limitnya dicabut dan aktif kembali dan setelah itulah saya dikasi hadiah 3 dolar, untuk hadiah "Welcome back" hehe. Jadi ya kalau Paypal kita dalam kondisi baik kemungkinan akan kebagian mendapat hadiah berupa dolar yang dapat di klaim dan otomatis masuk ke saldo. Lumayan, langsung saya belikan ke domain dan kebetulan domain sedang diskon wkwk!

    Hadiah US$3 Anda Telah Tiba

    Dengan senang hati kami beri tahukan bahwa hadiah Anda sekarang tersedia di akun Anda. Anda dapat menggunakan kredit US$3 ini saat berikutnya Anda menggunakan PayPal untuk berbelanja. Hadiah ini tidak dapat dialihkan. Mohon untuk tidak mengirimkan/mentransfer hadiah ini kepada orang yang tidak dikenal.

    Kami telah menerima permintaan Anda

    Setelah peninjauan berhasil, hadiah Anda sebesar US$3 akan tersedia dalam waktu sekitar 72 jam.

    Syarat dan ketentuan


    Penawaran ini memberikan hak kepada pemegang akun pribadi PayPal yang memenuhi syarat untuk menerima kredit sebesar US$3 ke dalam akun PayPal mereka.

    Ketentuan Penawaran:


    Peserta yang memenuhi syarat: Terbuka untuk pemegang akun PayPal yang memenuhi syarat yang: (1) berusia delapan belas tahun atau lebih; (2) memiliki akun PayPal dengan reputasi baik ("Akun Valid") selama Periode Penawaran (dijelaskan di bawah); dan (3) menerima undangan resmi untuk berpartisipasi dalam penawaran (kelayakan untuk menerima undangan tersebut akan ditentukan sepenuhnya oleh PayPal) (masing-masing disebut "Peserta yang Memenuhi Syarat"),

    Periode Penawaran: Mulai pukul 00.00 SGT pada 12 Desember 2022 dan berakhir pada pukul 23.59 SGT pada 31 Desember 2022 ("Periode Penawaran")

    Cara kerjanya: Agar memenuhi syarat untuk mendapatkan Hadiah (dijelaskan di bawah), Peserta yang Memenuhi Syarat harus mengklik link penawaran yang terkait dengan penawaran ini dan mengklaim Hadiah. Peserta yang Memenuhi Syarat mungkin diminta untuk masuk ke akun Valid mereka.

    Hadiah: Setelah langkah-langkah yang dijelaskan di atas diselesaikan dan diverifikasi, Peserta yang Memenuhi Syarat akan diberikan kredit PayPal sebesar US$3 ("Hadiah"). Hadiah akan ditambahkan ke Akun Valid Peserta yang Memenuhi Syarat dalam waktu kurang lebih tujuh puluh dua jam, tetapi mungkin akan tersedia lebih cepat. Penawaran ini terbatas jumlahnya dan Hadiah akan diberikan berdasarkan siapa cepat dia dapat. Setelah batas tercapai, sebagaimana ditentukan oleh PayPal atas kebijakannya sendiri, Hadiah dan tidak akan diberikan lagi. Ada batas satu Hadiah per Akun yang Valid.

    Kami merekomendasikan menggunakan hadiah ini untuk membayar dengan PayPal untuk transaksi Anda berikutnya. Hadiah ini tidak dapat dialihkan. Setelah disimpan ke akun PayPal Anda, mohon untuk tidak mengirimkan / mentransfer hadiah kepada orang yang tidak dikenal.

    Lain-Lain: Akun yang Valid harus tetap bereputasi baik sejak waktu partisipasi hingga pemenuhan Hadiah untuk menukarkan Hadiah, sebagaimana ditentukan dalam kebijakan PayPal sendiri. PayPal dapat memberikan hadiah alternatif dengan nilai yang sama jika tidak dapat memenuhi Hadiah untuk alasan apa pun.

    PayPal berhak untuk membatalkan, menangguhkan, atau memodifikasi penawaran ini, sebagian atau seluruhnya, kapan saja tanpa pemberitahuan dan untuk alasan apa pun atas kebijakannya sendiri. Penawaran serupa dapat berjalan pada waktu yang sama; kualifikasi untuk penawaran ini bukan merupakan kualifikasi untuk penawaran lainnya. PayPal tidak bertanggung jawab dan/atau berkewajiban jika email, Hadiah, atau materi terkait penawaran atau korespondensi hilang, curang, kasar, dicuri, terlambat, tidak lengkap, tidak terbaca , terputus, tertunda, diubah, cacat, salah arah, dirusak, atau tidak teratur dengan cara apa pun atau jika alamat email Peserta yang Berhak, Akun Valid, atau informasi kontak lainnya tidak berfungsi, dihapus, atau diubah tanpa Peserta yang Berhak memberikan pemberitahuan tertulis sebelumnya kepada PayPal.

    PayPal berhak meninjau akun atau transaksi apa pun yang terkait dengan penawaran ini, atas kebijakannya sendiri, tanpa pemberitahuan, dan menunda penyelesaian Hadiah. Penawaran ini tidak berlaku jika dilarang atau jika akun Peserta yang Memenuhi Syarat atau transaksi curang, kasar, tidak diselesaikan melalui saluran yang sah, atau tidak teratur dengan cara apa pun. Penawaran ini tidak dapat dialihkan. Setiap pertanyaan terkait penawaran akan diselesaikan di PayPal sehingga Kebijaksanaan dan keputusannya terkait dengan penawaran bersifat final dan mengikat.



    Comments

    1. Great Article on Blog design Css And Html Tutorials and Premium Blogger Themes Free Download

      Blog Name :- TheForyou
      Blog Url :- https://www.theforyou.xyz/

      ReplyDelete
    2. Thanks info mas, saya cobain nih.

      Btw yuk mampir di blog saya😊🙏

      ReplyDelete
    3. Pernah dapat hadiah juataan dolar dari Google.....
      katanya Google Nigeria.... 😁😂🤣

      Thanks atas infonya

      ReplyDelete
      Replies
      1. Benarkah atau guyon? 🤣🤣

        Terimakasih kembali 👍

        Delete
    4. Waduh, sudah surveinya jarang ada, cuma buat beli di play store pula. 😂

      Bukannya Samsung sudah ada perekam layar bawaan kang? Atau kalo ngga ada, banyak perekam layar mod, sudah gratisan, cuma katanya resikonya ada. Entahlah resikonya apa, mungkin didatangi satpol PP.🤣

      ReplyDelete
      Replies
      1. 🤣🤣🤣🤣🤣🤣😆😆😆😉

        Delete


      2. Ada tapi samsung aneh, perekamnya cuma muncul di app game saja, di aplikasi lain ga muncul.

        Wah ada yg versi modif kah, tapi beresiko ya, ga berani ah 😅👍

        Kang Satria ketawa dengar Satpol PP, hmm? 🤣

        Delete


    5. Gw malah kaga pernah dapat Huu Survei dari Google. Padahal kalau ada tiap hari lumayan duinya bisa buat modal kawin yee kan Huu..😂🤣🤣😆😆

      1500 set dah keburu jenggotan gw nungguinnya..😂😆😆🤣🤣

      ReplyDelete
      Replies
      1. Nah ini kehebatan Google survey huu, dia tau katanya apakah kita bohong atau tidak saat menjawab. Saat diduga kita bohong kita ga dikasi.

        Betul huu bisa modal buat melamar teman ente bersepeda itu 😛

        Betul huu keburu ubanan jenggot saking lamanya 😅😅

        Delete
    6. wah baru tahu nih, coba nanti ah. semoga bisa nambah penghasilan. thanks infonya ya kak

      ReplyDelete
      Replies
      1. Ya paling tidak bisa buat motong harga sedikit kalau belanja di PlayStore, kak 🤭🤭

        Delete
    7. Ntar dicoba, Ah. Biar nenek-nenek berlomba merebut hadiah sama anak muda.

      ReplyDelete
    8. o ternyata lagi memperbanyak isian label monetize ya, semoga tambah banyak artikelnya mas jaey, biar bisa dapat point 1500nya lebih banyak lagi nanti terkumpul banyak buat beli aplikasi yang dipengenin. kalau aku jarang beli aplikasi berbayar seringnya donload yang gratis di apps store ^_^

      ReplyDelete
      Replies
      1. Hiyo mba'e biar banyak postingan dalam label monetizenya 😛

        Delete

    Post a Comment