Skip to main content

Kumpulan aplikasi dan game penghasil uang dan saldo Dana

DAFTAR ISIBUKATUTUP
    Kumpulan aplikasi dan game penghasil uang dan saldo Dana

    Dijaman sekarang kita dapat memanfaatkan waktu luang untuk menghasilkan uang sampingan secara online baik melalui ponsel, komputer, atau tablet, dan akan mendapatkan bayaran berupa saldo Dana, Ovo, ShopeePay, maupun dompet digital lainnya, mudah dilakukan dimana pun dengan akses ke internet.

    Cara kerjanya

    Kita dapat memilih bagaimana ingin mendapatkan uang, apakah dengan bermain game, menginstall aplikasi, menyelesaikan survei, menonton video, berbelanja online, live streaming ataupun tugas membuat akun.

    Berikut ini kumpulan aplikasi dan game penghasil uang ke saldo Dana


    Aplikasi Snack Video



    Setidaknya setelah mencoba beberapa macam App serupa yang cukup populer sebelum memutuskan untuk mengatakan bahwa ini Aplikasi Android yang benar-benar penghasil uang cepat, mudah, legal, serta terbukti membayar.

    Bagaimana tidak, disaat aplikasi serupa memberi Rp 500,- dalam 3 hari, App ini justru memberi Rp 12.000 dalam 3 hari setelah sehari sebelumnya mendapat Rp 8000. Jadi total sekitar Rp 20.000 yang kita dapatkan dalam beberapa hari.

    Dalam kelas App serupa, Rp. 20-ribu rupiah ini tentunya tergolong sangat besar dimana app lain dalam seminggu belum tentu akan mendapatkan Rp 1000.

    Selain cepat, cara mendapatkan uang-nya juga mudah, tidak memerlukan usaha terlalu keras Cukup menonton beberapa video pendek berdurasi sekitar 10-15 detik total selama 15 menit perharinya. Untuk mendapatkan hasil lebih besar bisa juga menonton lebih lama lagi. Tapi kalau saya pribadi cukup 15 menit saja terus bersantai. Soalnya saya bermain ini hanya untuk jadi bahan postingan blog saja.

    Kuncinya ya itu, tonton saja selama 15 menit setiap hari dan bakal mendapat auto kejutan poin dan sekitar 7 hari bakal mendapat sekitar Rp. 40.000 yang dapat ditarik ke Dompet Digital DANA, GoPay, PayPal. Kejutan poinnya inilah yang membuatnya berbeda dari dari App lain sekaligus yang menjadikannya penghasil uang tercepat. Tapi itu untuk 7 hari saja selebihnya tampaknya tidak ada kejutan lagi.

    Untuk hasil lebih besar lagi kita bisa mencoba siaran langsung atau mengikuti Challange, contoh tantangannya misalnya kita disuruh membuat video masakan, atau gaya bangun tidur, atau joget sederhana semisal berkedip, dll. Itu rekamannya harus live ya guys pakai kamera dari App itu, bukan upload.

    Kalau fitur upload lain lagi, kita bisa kumpulkan sekitar 7 buah foto untuk dijadikan video dengan efek khusus atau video pendek lainnya, hanya saja ini tidak mendapatkan duit. Untuk agar video yang di upload bisa di uangkan maka syaratnya harus upload 5 video pendek terlebih dulu setelah itu baru deh klik bergabung ke "Reward Kreator", hanya saja videonya harus berkualitas tinggi dan original serta memiliki deskripsi yang jelas. Penjelasannya ada disana setelah klik "Reward Kreator". Tapi saya belum mencoba ini, saya mengetahui ini hanya dari membaca petunjuk.

    Oya, Aplikasinya bernama SnackVideo, silakan cari di PlayStore. Download > Install > Lalu masukin Kode Undangan ini: 635480675

    Tanpa ajak / undang teman juga boleh tapi lebih bagus undang teman karena bakal dapat Rp. 2.000.000 uang tunai jika berhasil undang 5 orang dan masukkan kode undangan di atas.

    Berikut contoh screenshot kejutan poinnya setelah menonton 15 menit, silakan lihat di gambar mendadak jadi 1.000.000 poin. Setiap hari kejutannya bervariasi kadang 500.000 poin saja. 1 juta poin itu jika dirupiahkan sekitar Rp. 12.000,- dan sampai 7 hari mendapat sekitar Rp. 40.000. Teman lain saya tanyai malah medapat lebih dari itu. 7 hari itu ngabisin kuota sekitar 2GB. Buat pertimbangan di Axis 3GB kuota harga Rp 16.700.

    Pendapatan Rp. 40.000,- - kurangi harga kouta Rp. 16.700,- = wkwk masih ada untungnya.


    Jadi kesimpulannya untuk mendapatkan hasil lebih bsnyak silakan live streaming, jika tidak maka hanya akan mendapat sedikit dari menonton 15 menit saja. Tapi serius prospeknya ini bagus, saya iseng mengupload beberapa video disana, wow langsung dapat ratusan like padahal saya belum punya teman disana.

    Game Domino Island



    Ada beberapa Aplikasi dan Game Android penghasil pulsa tercepat yang dapat anda coba mainkan serta tanpa modal. Cukup bermain saja dan bila menang akan ada recehan rupiah yang terkumpul yang dapat di tukar langsung dengan pulsa, salah satunya adalah game domino, texas holdem dan qiuqiu. Kesemua game tersebut terkumpul jadi satu dalam satu aplikasi game buatan Higss bernama Domino Island, silakan download di Play Store.

    Setelah memiliki aplikasi gamenya silakan buka dan pilih apakah akan masuk sebagai Pengunjung atau menggunakan akun Facebook, boleh masuk menggunakan keduanya dan tentunya anda akan memiliki dua akun di game ini. Setiap harinya akan mendapat bonus koin yang digunakan untuk bermain, bila koin ini habis tidak boleh main lagi dan hanya boleh main esok harinya ketika mendapat bonus koin lagi. Namun karena punya dua akun, ketika koin di akun satunya habis kita bisa menggunakan akun lainnya.


    Saya sudah tiga kali mendapat pulsa dari game ini total sebesar 30 ribu. Tidak banyak tapi asik hehe..

    Simulasinya permainannya sederhana, persetiap kali putaran permainan bila menang akan ada hadiah Rp 30 sampai tertinggi sekitar Rp 500 plus tambahan koin. Bila terkumpul Rp 25:000 dapat ditukar dengan pulsa 10.000. Tidak akan terasa, sensasi permainan dan segala emosi sedih, kesal, kecewa, marah dan bahagia berkecamuk jadi satu yang dapat anda tuangkan dalam bentuk stiker dan teks yang dapat dilihat oleh pemain lain atau lawan anda, lempar sendal, telor dan lainnya kepada pemain lain.

    Bila sinyal error saat setengah permainan karena ini game online maka sistem akan membantu menyelesaikan memainkan kartu anda. Ajak teman FB untuk bergabung agar mendapat rupiah atau suruh teman invite ID anda, contoh ID saya 5429986 dan minta orang lain memasukan kode ID milik anda sendiri agar mendapat tambahan rupiah dan jangan lupa tambahkan juga ID saya diatas di aplikasi game milik anda.

    Demikian cukup segitu aja dulu, jika ada aplikasi dan game yang baru akan saya tambahkan pada bagian atas postingan, selamat mencoba!

    Comments